Langsung ke konten utama

Jerawat kabur = Clean & Clear essentials foaming facial wash ^^

Kali ini aku ingin sedikit bercerita dan berbagi tips masalah kulit berminyak. Perlu diketahui kalo kulit berminyak rentan ditumbuhi jerawat dan komedo, sehingga kurang sedap dipandang :p.. Kulit pria umumnya lebih berminyak daripada wanita. Dan kulitku ini termasuk jenis kulit yg...... berminyak T_T. Sudah berbagai macam produk facial wash aku coba tapi hasilnya kurang memuaskan :(

Once upon a time, aku jalan-jalan ke suatu supermarket dan melihat produk Clean & Clear. Waktu itu aku ragu untuk membelinya (sudah hopeless untuk produk pencuci muka). Tapi berhubung sabun pencuci mukaku di rumah udah habis, so terpaksa harus beli deh. Untuk kesekiankalinya aku coba ganti produk (lagi-lagi).. dan pilihan jatuh kepada..... *taraaaaaa* >> Clean & Clear essentials foaming facial wash :)



Setelah tiga hari pemakaian sudah terasa hasilnya (dua kali sehari, pagi dan sore), kulit mukaku jadi lebih cerah, minyak jauh sangat berkurang, dan jerawat mengering. Awalnya masih gak percaya. Seminggu, dua minggu, tiga minggu, empat minggu... Jerawat gak muncul (rekor.. hehe :p) horeeee :D . . . Akhirnya aku bertemu jodohku *ehh.. hehe :p

Kandungan:
Air, Triethanolamine, Glycerin, Myristic acid, Lauric acid, Lauryl Phosphat, Cocamidopropyl Betaine, Hydroxypropyl Methylcellulose, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Isobuthylparaben, pewangi, Triclosan, Penta Sodium Triphosphate, Benzophenone-4, dan BHT.

Komentar

  1. akuu baru makai 2 hari tapi pas awal2 saya pakai itu ngerasa jerawat saya jadi matang bukan kering.
    itu cocok atau tidak , mohon balasanny plis bngt .mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga kaya gitu sih kak tapi kea nya gpp kak ilang sendiri nanti 😘

      Hapus
  2. aq baru mau coba ni moga aja si cocok

    BalasHapus
  3. tiap orang responnya berbeda... jadi kalo ada keluhan atau tidak cocok segera dihentikan ya :)

    BalasHapus
  4. hhuaahhh jadii pengen nyoba cz kulit muka q berminyak banget....

    BalasHapus
  5. kalu cwok boleh tidak
    kulit ku berminyak dan berjerawat

    BalasHapus
  6. masih pake kah?

    BalasHapus
  7. masih pake ga???

    BalasHapus
  8. Kalau aku sih setuju..
    Mulanya kulit ku berminyak dan bnyak jrawat+Komedo tpi stelah pke ini jrawat pd mngering, wajah bebas minyak dan komedo kabur :) sneng bnget.

    BalasHapus
  9. alhamdulillah aku uga ne baru 3 kali pemakaian hasilnya dah ada kliatan

    BalasHapus
  10. Kalo buat kempesin jerwat nya pke apa y k?
    #respon

    BalasHapus
  11. Kalo buat kempesin jerwat nya pke apa y k?
    #respon

    BalasHapus
  12. Kalo mau ngempesin jerawat and halusin muka, saat mau tidur olesin lemon yg udah di peras ambil airnya (taruh air lemon di sendok makan) oleskan dengan jari yg bersih. Biarkan sampai pagi, saat pagi bersihkan muka anda pake produk di atas, lalu coba pegang muka anda. Jerawat kempis, dan muka halus. Suer gw gk boong dan di jamin 100%, kalo mau beli lemon di pasar aja lebih murah and bisa beli satuan. Kalo bisa pakai setiap malem, pasti muka cerah dan jerawat tuntas. Kalo mau lebih komplit(untuk jerawat banyak) coba gabungin timun yg udah di blender sama air lemon, terus jadiin masker and pakai di malam hari biarkan sampai 1jam atau sampai pagi(kalo ketiduran).. mudah2an ini berguna yah

    BalasHapus
  13. kalo untuk hilangin komedo putih bisa gak?

    BalasHapus
  14. Apakah clean and clear ini jga bisa sekalian menghilangkan bekas jerawatnya ,
    Mohon blz an nya

    BalasHapus
  15. Aku sih pengen coba pke Clean and Clear tpi masih ragu2.. Bener aman gak yah?

    BalasHapus
  16. Bisa ngilangin flek hitam bekas jerawat ga?

    BalasHapus
  17. Mukaku gatal abiz pakai garnier cocok atau gx sh.. Tlng blz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klu seperti itu, mending dihentikan deh. Aku pernah gitu pas pake garnier. Pertama reaksiny gk ad minyak, kedua keset2 gitu, ketiga berasa kering, keempat gatal2, dan kelima langsung beruntusan. Padahal baru dua kali pemakaian loh. Daripada gitu mending kamu hentikan. Itu aja sih, sekian trims

      Hapus
  18. Itu beneran bisa ilang yah??? Aku ga pernah pake produk kek gitu, kata temen ku kalo cewe yang udah remaja tuh kudu pake kek gitu biar cepet ilang masalah wajah, tapi aku rada ragu ragu gitu, terus ada juga yg bilang kalo pake cleanband clearvtuh jerawat makin banyak.duuuhhh jadi bingung akunyaaa.... Iti beneran ga sih???

    BalasHapus
  19. Bismillah moga percobaan pertama ini sesuai dengan yg saya harapkan ��

    Minta doa nya kawan

    Cape dan engga PD punya muka banyak jerawat dan berminyak lebih gini

    BalasHapus
  20. Bismillah. Ini hari pertama sya coba produk ini. Kata temen sih, jerawat dia bsa hilang dan komedo berkurang. Terus utk minyak sndiri, berkurang jugalah. Gk ad keluhan utk dia. Dn smoga aj di aku cocok. Aamiin. Btw, pake ini gk bikin keset muka. Gk kyk facial wash lain hehehe. Ringan aja di muka gitu.

    BalasHapus
  21. Aku dulu pernah pake ini, lama bangetttt trs berhenti. Ini dijamin kok gak bikin muka kalian kering atau minyak nya bertambah apalagi komedoan, soalnya pori2 kita jadi lumayan mengecil, trs juga jrg kalo ada jerawat kalo gak (dtg bulan si hihihi) tapi sekarang aku udah pake Pond's karna enak juga hehe sama deh kaya clean and clear :)(

    BalasHapus
  22. Soal aku gak pake clean and. Clear berhenti itu karna harga nya agak mahal di kantong pelajar pas aku SMP jadi aku berhenti dan kakak aku nyaranin buat make Pond's , soalnya muka aku tipe wajah normal gitu, semoga yg lagi nyoba clean and clear jadi nyaman dan aman ya hehe

    BalasHapus
  23. Kalo cara menghilangkan jerawat batu pake apanya?

    BalasHapus
  24. Untuk wqjah yg kering cocok nya pke facial foam yg mn?

    BalasHapus
  25. Terimakasih infonya sangat membantu. Jangan lupa kunjungi http://bit.ly/2LQOByC

    BalasHapus
  26. Bisa ngilangin bruntusan juga gak kak?

    BalasHapus
  27. Haii semua tolong dong sarannya muka ku tuh jerawatan,minyak,terus komedo nahh sekarang aku lagi pakai clean and clear yang natural bright soal pas itu aku pakai clean and clear yang jerawatan gk ada perubahan
    Secara alami untuk menghilakan jerawat apa ya kak soal yang itu kalau punya jerawat saya gak pede bangett gituu mau pergi selalu tertutupan teruusss plesee dehh kak

    BalasHapus
  28. Kalau buat muka jerawatan bekas jerawat berminyak komedoan dan untuk mencegah wajah harus pake produk clean and clear apa

    BalasHapus
  29. Tolong bantuan nya ya buat semua nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanaman C3, C4, dan CAM

Berdasarkan tipe fotosintesis, tumbuhan dibagi ke dalam tiga kelompok besar, yaitu C3, C4, dan CAM ( crassulacean acid metabolism ). Tumbuhan C4 dan CAM lebih adaptif di daerah panas dan kering dibandingkan dengan tumbuhan C3. Namun tanaman C3 lebih adaptif pada kondisi kandungan CO 2 atmosfer tinggi. Sebagian besar tanaman pertanian, seperti gandum, kentang, kedelai, kacang-kacangan, dan kapas merupakan tanaman dari kelompok C3. Tanaman C3 dan C4 dibedakan oleh cara mereka mengikat CO2 dari atmosfir dan produk awal yang dihasilkan dari proses assimilasi. Contoh tanaman C3 antara lain : kedelai, kacang tanah, dan kentang, sedangkan contoh tanaman C4 adalah jagung, sorgum dan tebu.

Membuat Yoghurt di Rumah

Assalamualaikum, kali ini saya akan berbagi cara membuat yoghurt yang mudah dan murah di rumah. Langsung saja beri tahu caranya. Pertama, kita siapkan bahan dan alat yang digunakan: - susu UHT - bibit yoghurt - wadah plastik dengan tutup - pengaduk / sendok Langkah pembuatan: 1. campurkan satu cup bibit yoghurt dengan satu liter susu 2. aduk rata lalu tutup rapat 3.  simpan selama 8-10 jam ditempat tertutup dan terhidar dari sinar matahari